Florance Sihombing Perlu Belajar Minta Maaf

Intermeezo

Maaf adalah ungkapan permintaan atau permohonan ampun ataupun penyesalan karena suatu kesalahan. Meminta maaf berarti memberi ampunan atas kesalahan tersebut dan tidak menganggap lagi kesalahan tersebut. 

Terkadang sulit bagi kita untuk memaafkan kesalahan orang lain, terutama kesalahan itu adalah kesalahan yang besar. Tapi jika kita bisa melakukannya, secara tidak langsung kita telah menghapus rasa dendam dan permusuhan. Maaf sebuah kata yang simpel memang, namun bernilai mulia dan luhur. Karenanya dibutuhkan keberanian dan kesungguhan untuk meminta maaf dan hati yang besar untuk memberi maaf. Meskipun hanya 4 huruf, namun untuk memberikan maaf yang tulus itu jauh lebih sulit dibanding mengatakannya.Jika kita memberi maaf kepada orang lain, lakukanlah dengan tulus tanpa syarat.

siapa kah florance??

Florance adalah mahasiswi S2 di UGM, katanya....
yang berhasil mencuri perhatian warga jogja dan mungkin Indonesia, karena kurang cerdasnya dalam mengolah kata2 dan tidak tau siapa yang harus disalahkan..

dari status path yang beredar florance dianggap menghina jogja

florance path

Kenapa Florance perlu belajar minta maaf???

dari status path florance yang berisi permohonan maaf, menurutku sangatlah bodoh dan tidak mencerminkan seorang sarjana...

permohonan maaf florance

Disitu florance menulis " saya tidak pernah membawa nama UGM " dan " Oknum tidak bertanggung jawab yang telah mendramatisir dan menyebarluaskan status path ".

Sebenarnay florance kuliah dimana kok bisa gak bawa nama UGM, itu bisa di artikan marga sihombing bukanlah orang batak.

Siapa yang bisa menyebarkan status path andai saja dia tidak menulisnya, siapa yang salah ???
yang nyebarin atau yang nulis???

Dan florance harus belajar minta maaf dengan bilang aja "MAAF SAYA BENAR2 MENYESALI PERBUATAN SAYA YANG TELAH MENGHINA KOTA JOGJA KOTA PELAJAR DIMANA SAYA SEDANG MENUNTUT ILMU" gampang kan kalo kayak gini, gak perlu nyalahin oknum yg tidak bertanggung jawab, salah sendiri nulis di socmad yg semu orang bisa baca dan tulisan diblog ini bisa jadi tak kan pernah muncul.

atau suruh nyoba pakek cara Dolores Umbridge di film harry potter.. biar bener2 gak ngulang lagi kesalahnya, dan benar2 menyerap dalam ingatan..







Selamat ya mbak florance sihombing. kamusekarang terkenal sejogja. bahkan wajahmu semua orang tau.....

buat yang belum tau muka mbak florance



Dan bila florance masih dijogja dan masih di UGM mungkin dia takut S2 nya gagal.. bisa takut juga mbak....

NP buat mbak florance "JANGAN RUSUH DI JOGJA"

Comments