Dibalik Layar Si Fenomenal Chika Bandung

Masih inget sama si caem CHIKA dari bandung, yang terkenal dengan Chika Bugil di internet beberapa tahun silam...? pastinya masih inget, dan dia juga masuk dalam daftar 5 cewek ABG paling terpopuler dan misterius di Internet
berikut ini beberapa foto pribadinya yang normal.

Cewek ini berasal dari bandung, selain foto-foto nude-nya tersebar di internet si cewek asal bandung ini pun punya segudang video mesum. Siapa sih guys cewek yang terkenal karena foto bugil-nya di internet ? Chika bandung , pasti kamu pernah dengar yang namanya chika. Entah darimana asalnya dan bagaimana si chika ini. Cuman dari informasi yang banyak beredar di internet si chika ini berasal dari daerah bandung jawa barat. Untuk kebenaran informasinya juga sulit dibuktikan . sempat terdengar rumor tahun 2000 bahwa chika langsung pergi ke luar negeri..waw


Misteri Chika menimbulkan banyak spekulasi. Beberapa informasi menyebutkan bahwa Chika berasal dari kota Bandung. Semasa SMA dia bersekolah di salah satu SMA ternama di Kota Kembang itu. Kuliah pun masih di kota yang sama, juga di sebuah perguruan tinggi swasta yang cukup terkenal. Apakah Chika merupakan perek (perempuan eksperimen)? Atau ayam kampus (mahasiswi pelacur)?

Konon, pengunggah foto bugil Chika adalah mantan pacarnya. Tampaknya foto-toto itu adalah koleksi mereka selama berpacaran. Kalau demikian, jelas bahwa Chika bukanlah seoarang ayam kampus, tetapi memang ia penganut seks di luar nikah. Gaya pacaran kosmopolitan seperti ini memang telah menjadi kultur tersendiri masyarakat urban, bukan hanya Chika.

Dimana Chika sekarang? Bagaimana kisahnya? Tampaknya tetap menjadi misteri. Akan tetapi legenda Chika Bandung tetap abadi di alam maya.

Ini gan foto chika bandung, enten gak usah cari2 di google. aku kasih deh buat kalian :D !!! ini kayak nya pas mbak chika lagi kuliah gan.







Comments

Post a Comment