Takut tak laku, Banyak gadis berjilbab bisnis dibalik kerudung


Makin marak di dunia maya yang hanya memanfaatkan hal negatif daripada hal yang positif (termasuk admin). tadinya saya tidak ber maksud mencari hal yang negatif, saya cuma mencari hal yang indah2 saya. tapi saat saya ketikan kata kuci yang saya cari. lebih banyak berisi tentang hal yang tadinya buka saya cari... dari pada bingung dengan apa yang saya tulis langsung saja cek..

mau liat lebih banyak CLICK_HERE



Dan tentunya tak cuma menawarkan diri cuma dengan tulisan.. 
ada juga yang langsung dengan foto pribadi yang sedang HOT





maaf kalo gambar yang ada cuma nama yang saya sensor. karena mau ditutupin pun malah membuat orang inginlebih tau. jadi saya blak2 aja sekalian. biasanya yang sengaja di tutupin itu lebih terlihat jelas dn mudah diingat, saya tak punya pesan apa2 sich coz semakin tua bumi semakin banyak yang aneh2 :))

Comments