Beberapa Alasan Memilih Jogja Sebagai Tempat Berlibur

1.Jogja Kota Yang Relatif Aman, Ketika anda berlibur tentunya keamanan adalah hal yang utama dalam menentukan tujuan,dalam hal ini kota Jogja yang selalu kondusif dan tenang bisa menjadi refrensi liburan anda.
2.Jogja Kota Yang Ramah, Keramah tamahan tentu juga menjadi pertimbangan agar anda merasa betah dan nyaman dalam berlibur.
3.Obyek Wisata Yang Bervariatif, Jogja merupakan kota yang memiliki pantai dan gunung yg menjadi obyek wisata favorit,selain itu jogja juga mempunyai obyek wisata budaya dan wisata belanja sekaligus wisata kuliner sehingga anda bisa berlibur sekaligus berbelanja dan mencicipi berbagai masakan di kota Jogja.
4.Harga harga di Kota Jogja Relatif Murah, Ketika anda datang ke kota Jogja anda bisa mendapatkan harga harga yang relatif lebih murah dibanding didaerah lain sehingga bisa menghemat budget liburan anda.
5.Jarak antar Obyek Relatif Berdekatan, Kota Jogja adalah kota yang wilayahnya tidak terlalu luas sehingga jarak tempuh antar Obyek wisatapun tidak terlalu jauh,sehingga biaya prjalananpun akan lebih hemat.
6.Fasilitas Penunjang Yang Memadai, Kota Jogja yang notabene memang kota wisata sudah ditunjang dengan keberadaan bandara internasional yang disinggahi pesawat dengan rute berbagai kota di wilayah Indonesia bahkan dunia seperti Singapura & Malaysia sehingga akan memudahkan anda untuk datang ke kota Jogja,selain itu di jogja juga tersedia alat transpotasi penunjang untuk menuju ke berbagai obyek wisata seperti taxi,bus Trans Jogja dan juga RentCar yang harganya sangat terjankau,Untuk stay di jogja juga tersedia berbagai hotel dari bintang lima hingga kelas melati sehingga anda bisa menyesuaikan dengan budget anda.
7.Didukung Oleh Daerah Sekitarnya, Jogja yang relatif berdekatan dengan beberapa kota yang mempunyai obyek wisata yang cukup menarik sehingga bisa menjadi obyek wisata tambahan sekaligus bisa melengkapi tujuan liburan anda seperti Ketep Pass di Magelang,Dieng Plateu di Wonosobo,Tawang Mangu di Karang Anyar bahkan Batu Raden di Purwokerto yang jarak tempuhnya dari jogja relatif dekat sehingga dapat menghemat waktu dan biaya perjalanan anda.

Nah itulah Beberapa Alasan Memilih Jogja Sebagai Tempat Berlibur,semoga bisa menjadi refrensi liburan anda.


wisata jogja
wisata jogja
wisata jogja
wisata jogja
wisata jogja

Comments