'@Java_Heat', Lanskap Indonesia di Layar Hollywood


Metrotvnews.com, Jakarta: Film laga Hollywood, Java Heat, tak lama lagi tayang di bioskop-bioskop dunia. Yang tak boleh dilewatkan, film bergenrethriller action garapan sutradara Conor Allyn ini akan bercerita tentang Indonesia.

Pasalnya, film ini mengisahkan tentang penculikan puteri Kraton Yogyakarta. Selain menculik puteri, para penjahat bertitel internasional itu juga menggondol perhiasan milik istana. Kasus ini membuat polisi Indonesia pusing. Karenanya, mereka akan dibantu tim profesional dari Amerika Serikat untuk ikut mengungkap kasus ini.

Film ini akan diramaikan para aktor terkenal Hollywood dan dalam negeri. Pemeran utama film ini ialah Kellan Lutz yang berperang sebagai Jake Travers. Selain itu, ada juga bintang Hollywood yang bermain di The Wrestler dan Iron Man 2, Mickey Rourke.

Sejumlah bintang film Indonesia yang ikut nampang di Java Heat antara lain Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, Rudy Wowor, Rio Dewanto, dan Tio Pakusodewo.

Dalam pembuatannya, Java Heat banyak mengambil setting adegan di Candi Borobudur dan sekitar Yogyakarta. Film ini rencananya dirilis pada 18 April 2013. (Afw)


Comments

  1. udah nonton film ini
    seru, tp sayang ratingnya rendah hehe

    ReplyDelete

Post a Comment