malam minggu yang mendebarkan (bikin ngakak)


> pailakme, tapogina ngapeL khi cabogina e chu.Chu bo lang..
> Tapo: Beib,Wa ae ho lu khua cekai mikya..
> Cabo: hamiklae beib??
> Tapo: Emm,esai jib pangkeng o?
> Cabo: Esaiii.....
> Tapo: Esai so mui o??
> Cabo: esai....
> Tapo: esai kham thanga o?
> Cabo: Esai....
> Tapo: Esai kham hue o??
> Cabo: Esai...
> Tapo: Tongkim, walang jib khi selimUt yah..
> Cabo: Oke!(ane huahi)
> Tapo: lu cai wa ai ho lu khua hamik bo?
> Cabo: Emcai a..hamiklai si?
> Tapo: Lai, lu gim w e chiu
> Cabo: Trus ai cumik koq leh?
> Tapo: lu khua heng, wa e sin chiu pio e tok huei e lho..hahaha
> Glow in the dark e lo...
> Cabo: Emay kong e lu....!! :D
 B.indonya

Malam minggu, anak lelaki ngapel ke rumah anak perempuan. Rumah ngak ada orang
> Cowo: Beib, gw mau kasih liat sesuatu..
> Cewe: Apaan itu beib??
> Cowo: Emm, boleh masuk ke kamar gak?
> Cewe: Boleh...
> Cowo: Boleh kunci pintu gak?
> Cewe: Boleh...
> Cowo: Boleh tutup jendela gak?
> Cewe: Boleh...
> Cowo: Boleh matiin lampu?
> Cewe: Boleh...
> Cowo: Sekarang, kita masuk kedalam selimut yah..
> Cewe: Oke, ( dengan perasaan senang)
> Cowo: Loe tau apa yang mau gw kasih liat?
> Cewe: Ngak tau a.. Apa si?
> Cowo: Sini, loe pegang tangan gw
> Cewe: Trus mau ngapain lagi neh?
> Cowo: Loe liat, Jam tangan baru gw bisa nyala lampunya loh..hahaaha
> Cewe: (Maki2)

Comments