Jilbabku Jatidiriku

Cukuplan Menjadi Muslimah: Katakan Tidak untuk Faham Feminisme!!

Wanita-wanita Feminin mengatakan bahwa di era kebebasan ini wanita perlu menggugat agar posisi wanita setara dgn kaum laki-laki, wanita harus mendapatkan hak yang sama dengan laki-laki.

Maka aku katakan "Tidak!" pada kaum Feminin, aku seorang muslimah, sudah cukup dgn karunia Allah yang berlimpah. Allah menjadikan wanita mengandung, melahirkan, bagaimana mungkin seorang yang menjadi ibu menggugat utk disamakan dgn seorang yang menjadi Ayah? Seorang wanita yang menjadi ibu adalah madrasah pertama bagi sang anak.

Ketika orang Feminin mengatakan bahwa wanita harus mengikuti mode, tidak boleh mengikuti pakaian adat masa lampau dgn menutup kepala. Maka aku katakan "tidak!" pada kaum feminin. Pakaian muslimah adalah pakaian syar'i yang mempunyai sifat multi fungsi, sebagai pelindung bagi muslimah dari tatapan mata laki-laki jalang, sebagai pelindung kulit disaat panas mentari menyengat, sebagai pelindung tubuh dari cuaca dingin, sebagai kehormatan bagi wanita yg mempunyai izzah.

Hijab adalah identitas,pakaian indah yg membuat muslimah berwibawa. Muslimah bukanlah budak mode yg hanya patuh pada kemauan designer murahan.

Ketika kaum feminin bilang, wanita harus memberontak jika diminta patuh pada laki-laki, mengasuh anak dirumah. Maka aku katakan "tidak!" pada golongan feminisme. Muslimah adalah wanita merdeka, tidak ada kewajiban menafkahi keluarga, semua tanggung nafkah ada di tangan suami, tidak perlu lagi bersusah payah memaksa bekerja keluar rumah. Allah memuliakan wanita muslimah, jika mereka mempunyai penghasilan dan memberikan penghasilan tersebut utk kebutuhan keluarga demi menolong suami, maka dihitung sebagai sedekah. Betapa merdekanya seorang muslimah.

Ketika kaum feminin menuduh muslimah itu tertindas, tidak punya hak utk menceraikan suami,karena hak thalak ada di tangan laki-laki. Kukatakan pada golongan feminin, memang benar, tetapi Allah melebihkan wanita muslimah, harta dari istri tetap menjadi hak istri jika terjadi perceraian, sedangkan laki-laki harus membagi dgn istri harta yg dimiliki jika terjadi perceraian.

Itulah kelebihan menjadi muslimah, hartanya terjaga. Maka tdk perlu lagi bagi muslimah menggugat dgn embel-embel kesetaraan gender, karena muslimah adalah wanita merdeka.

Comments