Horeee...! 10 Juli 'HARRY POTTER' Ada di Indonesia!


Kapanlagi.com - Setelah rumor yang beredar tentang film-film Hollywood yang tak lagi tayang di Indonesia, para fans HARRY POTTER pasti hanya bisa gigit jari melihat peluncuran film ini di London, kemarin (7/7). Tapi don't worry, karena film ini akan tayang di Indonesia 10 Juli mendatang!

Seperti dilansir imdb.com, film petualangan penyihir yang dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson ini akan dirilis pada Minggu (10 Juli) nanti. Dari data yang didapatkan imdb.com, Indonesia menempati jadwal terdekat kedua setelah premier di London yang berlangsung meriah kemarin (7/7).

Selanjutnya, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II, yang adalah 'kepingan terakhir' film yang diangkat dari novel populer karya JK Rowling ini akan 'berkunjung' ke Kuwait pada 12 Juli, Australia pada 13 Juli, juga beberapa negara lain yang dijadwalkan bisa 'menikmati' film ini sampai dengan perilisan terakhir, pada 21 Juli mendatang di Romania.

Well, semoga saja HARRY POTTER bisa benar-benar rilis di Indonesia tanggal 10 Juli nanti, tanpa halangan dari pihak-pihak terkait! Crossing fingers! (imdb/mae)

Comments