understanding

fadhilla Atid Saputri
Fadhilla Atid Saputri, lahir 05 Augustus 1992, dia adalah seorang wanita yang selalu menghantui malam ku, dia bagaikan nikotin yang membuat hatiku kecanduan karenanya, saat ini ia melanjutkan studi di akademi teknik di salah satu petguruan tinggi di jogja. Dia adalah wanita yang sempurna bagiku “cen aneh, ora nyawang sliramu iso gawe awakku dadi stress, koyo nikotin iso gawe atiku kecanduan. Mung tak sawang wae iso gawe tenang, yen ora koyo ono sek kurang.” Itu hanya sekbait kata yang ku tulis untukkya, saat melihatnya aku merasa tenang akan tetapi saat tak lagi q merasa ada yang hilang dalam hidupku. Kadang semua itu membuat ku bingung itu rasa cinta atau apakah..??? q juga gag ngerti yang jelas dia udah membuat q bimbang memilih anatara mempertahankan rasa ini atau orang tuaku dirumah, karena soal jodoh q harus mengikuti ketentuan adat yang ada dalam keluarga, itulah yang membuatku hanya diam tak mengejar ataupun mendekatinya kasarnya PDKT lah.. saat q menulis ini, q memutuskan untuk mempertahankan rasa ini dan tidak mendekatinya. 

Mungkin ini keputusan yang berat buatku tapi apa boleh dikata “aku sadar aku iki sopo, marmut iku pujaan wong akeh, aku mung bocah sek mung iso menehi tersno udu bondo,” marmut adalah pangilan yang ku berikan untuknya, adalagi selain marmot yaitu macan. Marmut n macan hanyahlah singkatan yang menurutku unik, marmut : manusia terlanjur imut sedangkan macan : manis cantik. Ini adalah ceritaku tentang orang yang membuatku bimbang dengan apa yang ku rasakan, dan inlah ceritaku tetang cinta,meybey…?? Tapi q gagkan berbuat bodoh, karena ku tak ingin sia-siakan hidup ne, sebuah proses untuk melawan tantangan hidup. Marmot kau adalah awal dari proses ini…. Dan semoga menjadi akhir dari sebuah pencarianku…. Amin…” aku biso guang kabeh opo wae sek ono hubungane karo sliramu nanging aku orabakal lali karo wajah ayumu.” senadyan aku tersno kowe aku ra bakal ngoyak-oyak awakmu, amargo trsno iki dudu dolanan, lan aku ra biso meksake atimu ben seneng karo aku, iso cerak kowe wes gawe q seneng, jalaran tresno seko kulino, kowe isih biso milih cintamu.. #kagolAsmoro.”


Comments