Cewek ABG Ber-Jilbab Makin Banyak Yang Beginian

Mereka Boleh saja memakai jilbab di luar, tapi kelakuan mereka enggak kalah sama kelakuan wanita-wanita lainnya yang berpenampilan seronok, enggak tahu apa maksud foto dibawah ini. mungkin ini hanya foto colongan seseorang atau mantan pacarnya yang diputusin hingga berani menyebarkan foto gadis jilbab yang masih ABG.


siapa sich sebenrnya gadis ini..????

kasus seperti ini bukan pertama kali pernah di alami oleh gadis ABG Tuti Astuti yang Video Mesum-nya beredar di dunia maya klik atau baca disini. Mereka adalah para korban kejahatan di dunia maya yang pelakunya kebanyakan dari pasangan-nya sendiri. Hampir jutaan Treat seperti ini berkeliaran bebas di dunia maya dikarenakan ulah mereka sendiri yang tidak memikirkan resiko tersebut klik atau baca disini. dan kasus-kasus paling baru seputar jejaring sosial klik atau baca disini. semuanya adalah keteledoran manusia dalam menggunakan kemajuan tekhnologi.
nikmatin aja yang ada, bukan untuk melecehkan tapi sekedar cek diri aja.
yang buat gue mikir2 lagi kalo mau pacaran... :)









mau liat yang lebih banyak sob... silahkan cek tetangga sebelah.. sorry buat yang berumur aje...   CLICK_HERE

Comments

  1. banyak aspek penyebabnya. dan pada beberapa hal, bisa disimpulkan dengan pertanyaan LEBIH DULU MANA AYAM SAMA TELOR, dan/atau LEBIH DULU MANA TELOR SAMA AYAM? beberapa penyebabnya diantaranya, a.l sbb:
    1).wanita suka pamer
    2).wanita usia berapa pun, mencintai keindahan
    2).pria kurang pakai kepala besarnya, hobi pakai kepala kecilnya.

    berkali2 kutemui bahwa wanita dengan sadar ingin menunjukkan "siapa" dia, pada khalayak. Pernah seorang ibu muda berpakaian ketat, sdar bhw dia make pakaian ketat, dia sengaja PURA2 TIDAK SENGAJA berkeliling2 dimana disitu banyak pria.

    secara singkat aku ingin nulis begini: Pria harus pikir2 dulu BERAPA RATUS JUTA RUPIAH BIAYA YANG SUDAH DIKELUARKAN ORANG TUA SI CEWEK UNTUK BIAYAI CEWEK TERSEBUT SEJAK CEWEK ITU DALAM KANDUNGAN, HINGGA SEKOLAH DI TK, SD, SMP, SMA.. Maksudnya: Cowok tidak boleh ASAL merusak cewek saja. Katakan misalnya orang tua si cewek sudah "invest" modal sebesar Rp.1.000.000.000 terhitung sejak cewek itu lahir (buat membesarkan itu cewek), maka cowok "yang mau merusaknya" harus siapkan dana Rp.1 Miliar pula.

    Jadi kalau cowok punya dana Rp.1 Miliar (lalu diberikan pada orang tua si cewek) barulah si cowok PUNYA HAK untuk merusak cewek (entah itu memperkosanya, entah itu menyebarkan foto sensualnya, dsb).

    Ide ini, bila pembaca belum bisa memahami, coba renungkan dulu, berandai2 dulu misalnya pembaca punya anak cewek, menginjak ABG, lalu tiba2 dimangsa berandalan. "Berapa ratus juta yang sudah kukeluarkan buat biayai anakku selama 15 tahunan, eh tau2 sekarang dimakan bajingan.. Tahu kalo umur 15-an dimangsa bangsat2, lebih baik dulu tidak usah kukasih makan saja anakku itu"

    ReplyDelete
  2. wow gak nyangka,dunia makin rusak

    ReplyDelete
  3. beginilah kalo akhlak mulai luntur.. dunia yang sudah mendekati ajal

    ReplyDelete
  4. gabung di http://zekonila.wall.fm yuk tempat berkumpulnya pelajar indo .....

    ReplyDelete
  5. Basmi aja yg kayak gt?

    ReplyDelete

Post a Comment