CARA MEMBUAT RADIO STREAMING MURAH

Streaming Radio 300x238 Cara Membuat Radio Streaming MurahAnda ingin membuat sebuah radio streaming secara online??? Dan Anda sekarang bingung ingin mencari tempat yang tepat untuk membuat radio streaming secara online??? Namun mulai sekarang Anda tidak usah bingung lagi karena klikhost.com punya solusinya. Yak, klikhost.com sekarang membuka jasa pembuatan radio streaming secara online. Sebelum lanjut sebaiknya kita bahas dulu apa itu radio streaming ? Radio Streaming adalah sebuah radio yang dapat diakses oleh masyarakat melalui koneksi internet. Lalu bagaimana cara kerja radio streaming ini. berikut skema dari radio streaming


Output dari Sound Processor
Komputer
Shoutcast Server KlikHost.com
(Gedung Cyber Jakarta)
Komputer Pendengar

Nah, bagaimana??? Sudah tahu kan, baiklah kita lanjutkan soal membuat radio streaming murah.
Langsung saja klik link berikut untuk lebih detailnya

Disini saya akan sedikit mereview penjelasan yang ada di link diatas.

Untuk membuat radio streaming ada beberapa cara. Yang paling terkenal adalah dengan menggunakan shoutcast.
Fasilitas radio streaming didukung secara resmi oleh shoutcast.com yang merupakan penyedia software ternama di dunia untuk kontrol panel admin shoutcast server berbasis linux dan windows. Dengan Shoutcast, Anda dengan mudah bisa mengelola shoutcast mulai dari stop/start, mengecek statistik pengunjung dan masih banyak lagi.
Shoutcast hosting atau Radio Streaming Online di KlikHost.com menggunakan Dedicated Shoutcast Server dengan koneksi IIX (Indonesia Internet Exchange) yang memberikan bandwidth terbaik untuk koneksi di Indonesia dan Internasional up to 100 Mbps.
Dengan harga mulai Rp 50.000,- per bulan untuk 100 pendengar, menjadikan layanan kami ini terjangkau. Biasanya, perusahaan lain mematok harga mulai Rp 5.000.000,-  per bulan (bukan per tahun!!!!) untuk 30 pendengar.
Jumlah pendengar sangat cukup, sehingga Anda tidak perlu kuatir kalau terjadi peningkatan jumlah pendengar. Komputer Andapun tidak terpengaruh dengan jumlah pendengar karena bandwidth diumpan ke server kami.

Nah, itulah sedikit review tentang klikhost.com, untuk lebih jelasnya silahkan langsung menuju ke alamat berikut :




Read more: http://adrianto-forit.blogspot.com/2011/01/cara-membuat-radio-streaming-murah.html#ixzz1Ec0Se39F

Comments