Monday, 28 February 2011

CANDI MURCA 4 : KEN DEDES SANG ARDHANARESWARI

” semua orang memandang terperangah kearah temanten putri yang memiliki gilang gemilang. Ken Dedes, Sang Ardhanareswari tidak tersenyum dan tak perlu mengumbar senyum untuk menyihir segenap tamu yang tidak pernah membayangkan kecantikan yang sempurna itu.
Dari tempatnya berbaur diantara para tamu, Parameswara membeku”
Demikian sekilah cuplikan Candi Murca 4 .
LKH Kembali menghadirkan Candi Murca 4 ; Ken Dedes Sang Ardhanareswari, setelah melalui penantian panjang sejak Candi Murca 3 rilis. Disamping Candi Murca 4, yang dinanti pula oleh pembaca adalah hadirnya Perang Paregrek 3 yang juga sudah sangat lama tidak hadir. saya sangat mengagumi karya-karya LKH apalagi dengan bahasa beliau yang bisa menghipnotis kita untuk terus membaca dan membaca kembali… seolah-olah menjadi Candu yang tidak bisa di lepaskan.
Candi Murca 4, dari situs pak LKH www.langitkresnahariadi.com tidak di jual/di informasikan disitus seperti yang sudah-sudah, sehingga para pecinta novel karangan LKH bisa berburu untuk mencari di toko buku toko buku terdekat.
Saya sendiri mendapatkan buku ini sudah 1,5 bulan yang lalu, namun karena kesibukan baru kali ini bisa memulai membacanya.

0 comments:

Post a Comment