Pasangan Pengantin Bergaun Lebah

Astaga!HidupGaya - Umumnya kaum perempuan ingin menikah dengan mengenakan gaun pengantin, namun sepertinya pasangan kekasih asal China ini ingin tampil beda. Mereka menikah dengan mengenakan busana yang terbuat dari ribuan lebah hidup. Hiii...

Li Wenhua dan Yan Hongxia adalah pemelihara lebah yang baik dan mereka bekerja untuk komisi kehutanan Nanhu di kota Ning’an yang terletak di China Utara.

Dan meski faktanya kebanyakan teman dan sanak saudara mereka mengambil jarak terhadap keduanya, pasutri ini tetap saja nyaman dalam pakaian pengantin mereka.

Li, sang suami mengatakan, "Saya sudah berurusan dengan lebah selama 2 dekade dan ini adalah pilihan busana pengantin yang paling sesuai untuk merayakan hari bahagia kami.

"Saya juga bermaksud untuk mengukir nama kami dalam rekor dunia untuk mantel lebah terbesar di dunia. Asal tahu saja, saya menaruh seekor ratu lebah di pakaian kami masing-masing tapi masalahnya apa mungkin menghitung berapa banyak persisnya lebah yang hinggap di baju kami. Apakah hasil menebak-nebak dapat diterima oleh tim Guiness Book of World Record?"

Istrinya menambahkan, "Rasanya benar-benar menakjubkan mengenakan mantel lebah hidup yang bergerak-gerak di sekujur tubuh.

"Saya dapat merasakan mereka saat mereka bergerak kian kemari dan ini menakjubkan. Saya memang cinta lebah namun mengenakan lebah sebagai gaun pengantin benar-benar pengalaman baru bagi saya."

http://www.astaga.com/content/pasangan-pengantin-bergaun-lebah

Comments