KEONG RACUN

Keong Racun – tadinya aku heran aja kok pada ngomongin keong racun, tyus Karen penasaran ku cari di internet dan ternyata itu lagu sejenis dangdut yang di tenarkan oleh gadis yang di sebut sinta dan jojo.



video ii mirip sama video buatan orang cina yang dimana dia merekam gamar ajahnya yang tanpa suara kemudian di beri lagu. Aksi merekapun direkam dalam bentuk video dan di upload ke situs youtube dan link video yang ada diyoutube dikirim ke beberapa forum internet.

Karena banyak orang yang merasa tergelitik karena ulah Jojo dan Shinta memang agak lucu dalam video tersebut, membuat lagu Keong Racun itupun ikut-ikutan menjadi pembicaraan hangat oleh para pengguna forum internet.

Berselang dua bulan berlalu, lagu Keong Racun kembali menjadi perbincangan hangat, tepatnya pada hari ini, Selasa (27/7/2010) ketika di salah satu stasiun televisi muncul pembahasan lagu Keong Racun secara ekslusif karena telah digarap oleh salah satu musisi terkenal yaitu Charly personel band ST12.

Kemunculan lagu Keong Racun di salah satu stasiun televisi atau tepatnya di RCTI dalam program acara Silet tentu membuat perhatian orang terhadap lagu Keong Racun kian mengemuka, dan alahasil pada hari yang sama ketika lagu Keong Racun muncul di Silet, Keong Racun juga mengemuka di situs mikroblogging twitter, dan sempat menjadi trending topik.

sedikit liriknya...

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy
*
Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai
Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

ternyata lagu jaman dulu skrang lebih di minati kalo di garap dengan rapi..

Comments